-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Selasa, 29 Maret 2011

RTUTC - Trainer Chaos Eps 6 - The Truth Behind..

Pertandinganku dengan Sapphire berlangsung sengit!Blaze dan Tora saling menyemburkan apinya “Tora!Ember sekali lagi!” percikan api yang tak terhingga mulai menyerbu Blaze,tapi seakan tak mau kalah Blaze ikut menyemburkan apinya! “Blaze!FLAMETHROWER!!” Blaze menyemburkan bola api yang melahap percikan-percikan api Tora!karena kaget Tora tak sempa menghindar dan BLAR! Bola api raksasa itu tepat sasaran! “YEAH!AKU MENANG!!” seruku bangga “hebat Ramz!tapi Tora bukan pokemonku yang sesungguhnya lo! TORO!! RORON!! “ dan muncullah 2 Pokemon gagah,yang satunya Blaziken,pokemon ayam jantan yang merupakan evolusi terakhir Torchic,serta Aggron yang berbentuk seperti beruang yang terbuat dari metal! “WOW!mereka benar-benar terlihat kuat!” ucapku terkagum kagum “haha,bukan apa-apa,Roron saja baru berevolusi seminggu yang lalu” ucap Sapphire merendah,kami semua terawa “oh ya Sapph,apakah kau tidak berpikiran untuk melawan Elite 4?aku pikir kemampuanmu bisa membawamu menjadi Champion!” ucapku kepada Sapphire “Aku tidak cukup kuat untuk itu,bahkan aku belum menyelesaikan latihan dengan guruku..” Sapphire terlihat sedikit sedikit galau “yah,itu karena kau terlalu malas!aku sudah menyelesaikan semua latihan Master Wallace!” ucap Ruby menyindir Sapphire,Sapphire lalu menyubit kuat-kuat tangn Ruby,kami pun tertawa.




“Baiklah!,sekarang saatnya aku dan Luna bertarung ya?” ucap Ruby agak malas,Luna hanya tersenyum,ketika pertarungan dimulai tiba-tiba Prof.Birch menarik lenganku dan mengajakku ke dalam Lab. “Ada apa Prof?” ucapku “Hm..Bagaimana ya menjelaskannya..” Profesor ceria itu terlihat agak galau “ada apa sebenarnya prof?apa ada hubungannya dengan Blaze?” ucapku menebak “i..iya,tentang Blaze..” “Torchicmu itu berbeda,dia sudah difusi dengan suplemen pemercepat pertumbuhan!” ucap sebuah suara dari laptop Prof.Birch “ah!Profesor Elm!dan Profesor Oak juga?” ucapku kaget,maklum aku belum pernah bertemu dengan Profesor,kalau satu saja aku sudah cukup bangga,apalagi bertemu 3 sekaligus! “Iya,ini adalah perbuatan Team Sky,tim jahat yang berkeliaran setelah Team Magma dan Team Aqua pergi dari Hoenn,Team ini dipimpin oleh Maxima Heartnet dan mantan Admin Team Magma dan Aqua!” ucap Prof.Birch,aku kaget “A..apa?Maxima Heartnet?tapi ayahku tidak mungkin melakukan itu..” mereka semua kaget “APA?MAXIMA HEARTNET ADALAH AYAHMU?” ucap Prof.Elm terkejut,mereka memberitahuku untuk berhati-hati karena mungkin Blaze adalah pokemon yang sengaja dikirim oleh ayah untuk emngawasiku,seperti terjadi pada Emerald,salah seorang Dex Holder dari Hoenn “Baiklah,mungkin hanya itu saja yang aku dan Elm berikan,15 PokeBall,serta uang 3000 Poke,Birch tolong berikan dia PokeDex!dia akan sangat membutuhkannya” ucap Prof.Oak,wow!PokeDex!ini akan sangat membantu!



Ketika aku keluar,Rift milik Luna sedang menggempur Swampert milik Ruby habis-habisan!dan kemudian Pokemon besar itu jatuh!pemenangnya Luna! “Wow!kau hebat Luna!” puji Sapphire ke Luna,jujur aku ngeri juga melihat kekuatan Luna dan Rift!Tak terasa hari semakin sore,aku dan luna pamit pulang dan kami meninggalkan lab Prof.Birch,di kota Oldale kami berpisah “Kemana kau sekarang Ramz?” tanya Luna padaku “aku akan isirahat di kota ini dan mungkin besok aku baru melanjutkan perjalananku” ucapku datar “ada apa Ramz?masalah ayahmu?” tanya Luna lagi,tapi aku hanya mengangguk pelan,bagaimana tidak terpikir?kalau ternyata alasan ayahku tidak pernah pulang karena dia pergi ke dunia lain? “Hm,baiklah kalau begitu Ramz!aku akan ke Petalburg dan menantang Gym Leader disana,kita bertemu lagi suatu saat nanti ya!selamat tinggal Ramz!” Luna pun pergi dan aku sendirian di PokeCenter,sejenak aku berpikir..dimana Arcea?



Di sebuah gua dekat Oldale City



“Ayo Tyrano!Pursuit!!” Larvitar milik Arcea berlari mengikuti sebuah bayangan dan KENA!bayangan itu terjembab dan dia menghilang! “baiklah Tyrano..Bite ke kananmu!” dan Tyrano menggi sebuah bayangan dan bayangan itu ternyata Pokemon!tepatnya Sableye,Pokemon Bayangan bermata berlian itu termasuk kuat karena beripe Ghost dan Dark,mengakibatkan dia tida punya kelemahan! “Bagus!sekarang giliranku!” Arcea melempar sebuah Pokeball ke arah Sableye itu! Satu.. Dua.. Tiga.. Empat.. KLIK! SABLEYE TERTANGKAP! “Bagus Tyrano!akhirnya setelah seharian mengejar dia kita dapatkan juga!” Arcea dan Tyrano menyambut anggota baru mereka!!

0 komentar: