-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Jumat, 06 Agustus 2010

perkenalan XD

hello,nama saya ramz :)
saya adalah admin dari Blog saya yang ke...berapa ya??ke-5 mungkin??saya lupa -.-a
OOT nih XD
BTT,Blog ini akan membahas tentang seluk beluk Pokemon,terutama TCG (Trading Card Game,atau kartu Pokemon) karena saya adalah salah seorang kolektor TCG meskipun tidak terkenal XD
motto saya adalah : Keep Enjoy!!Karena Hidup Harus Kita Nikmati!!
motto yang aneh -.-a
kembali ke laptop,saya adalah member dari POIN,yang beralamat di : pokemonindonesia.multiply.com
disana saya bernama ramzfifah,bergambar BLAZIKEN,saya adalah member baru disana,jadi kalau anda suka pokemon dan berasal dari indonesia..yuk gabung POIN!!
Blog ini saya dedikasikan kepada 2 sahabat Online saya : Bagazkara A.K.A Redz Stelar,dan Hafiz Siddik A.K.A Sky Nightwyvern/Reiji Ozora,itulah mengapa saya menamakan Blog ini 'The Legendary Trio R'
di Blog ini saya akan mem-post fanfict saya,serta RMT (Rate My Team) untuk Pokemon Online (PO adalah competitive battle simulator/Battle Tower Online selain Shoddy Battle)
perkenalan ini cukup sekian dulu yaa XD
saya bingung mau ngetik apa soalnya,haha (biasa,pemula)
saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua orang yang membuka Blog ini,dan saya mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang bergabung dengan POIN!!
thank's a lot friend!!

0 komentar: