-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Sabtu, 07 Agustus 2010

Ramz The Unpredictable Trainer Chronicle's-The Dungeon's Wanderer-Episode 1-The Magic Book

Namaku Ramzdea, biasa dipanggil Ramz oleh teman-teman dan orangtuaku..
aku adalah anak yang biasa saja,suka bergaul,dan suka bermain...
tetapi...aku memiliki kemampuan khusus sehingga membuat ku dijauhi banyak orang... kemampuanku dapat melihat masa depan atau masa lalu hanya dengan menyentuh sesuatu.
karena kemampuan unik milikku itulah aku dijauhi oleh teman-temanku,ada yang menganggap aku aneh,tapi juga ada yang menganggapku spesial,seperti kedua orangtuaku..tetapi itu tidak cukup untuk membangkitkan semangat hidupku yang telah lama tenggelam oleh cemoohan kawan-kawanku...
sebenarnya aku sangat suka Pokemon..aku memainkan semua game Pokemon dari generasi 1-4,sayang teman-temanku malah semakin menggoda ku karena hal itu..hingga akhirnya datanglah hari itu...
hari itu tanggal 13-07-XXXX adalah hari ulang tahunku,aku mengundang teman-temanku untuk pergi makan di sebuah restoran,tetapi apa daya..mereka tidak dapat datang karena masih berlibur.
aku saat itu menangis sendirian..aku menangis di pojok Perpustakaan Umum Kota Malang yang merupakan tempat bermain ku selama ini,aku menangis..menangisi nasibku yang sungguh sial,kemudian ketika akan pulang aku menemukan sebuah buku!buku itu memiliki 3 buah lubang,ketika ku buka ada beberapa pertanyaan terpampang disana

1.siapa namamu??
-Ramzdea
2.apakah keinginanmu??
-Berada di dunia pokemon yang bisa hidup bebas!!
3.berapa umurmu hari ini??
-14 tahun
4.apakah kamu kesepian??
-iya..
6.apakah kamu mau mengalami petualanganmu sendiri??
-TENTU AKU MAU!!
7.apakah kamu sanggup menerima semua akibat dari permintaanmu??
-IYA!!AKU SANGGUP!!!

'ah,ini hanya main-main kan??' pikir ku,kemudian ketika ku buka lembar kedua dari buku itu tertulis 'mulai saat ini kamu akan menjalani petualanganmu sendiri seperti apa maumu,selamat menikmati dan tetaplah berjuang untuk hidup!!' kemudian aku tertawa 'haha,memangnya ini film kartun??aneh sekali buku ini,sudahlah aku bawa saja' kemudian aku mulai pusing,aku mendapat kilasan masa depan!!disitu aku melihat ada 3 ekor pokemon,kalau tidak salah itu adalah seekor Torchic,Totodile,dan Bagon..aku bingung,ketika kutanyakan pada orangtuaku mereka malah berkata : 'haha,tidak apa-apa,mungkin kamu akan mendapat game Pokemon baru??'
aku yang belum puas atas jawaban orangtuaku pun kesal,dan kemudian memilih tidur

Keesokan harinya

pagi itu aku berangkat ke sekolah karena acara pentas seni,aku datang membawa buku aneh yang kutemukan di Perpustakaan,dan tidak lupa boneka Torchic dalam tas punggungku
ketika disekolah aku bertemu dengan 2 sahabatku : Reiji,serta Redz begitulah cara kami menyapa,kami menamakan diri kami The Legendary Trio,aku menunjukkan buka yang aku temukan itu,mereka pun bersemangat untuk melihatnya.ketika kami membuka halaman ketiga dari buku itu,kami hanya menemukan lembar kosong tanpa coretan sedikit pun!!kemudian tiba-tiba muncullah sebuah tulisan 'Petualangan kalian akan dimulai SEKARANG!!' dan buku itu bercahaya,kami bertiga pingsan..
ketika aku sadar,aku menemukan diriku sedang berada di sebuah tebing,tebing itu berbentuk lancip mirip sekali dengan moncong Sharpedo
aku yang masih kebingungan dengan adanya keramaian dihadapanku,aku mencari-cari kedua sahabatku tetapi percuma,mereka menghilang!!
kemudian datanglah seseorang berbadan besar dan tegap di hadapanku,dia adalah Wali Kota di kota ku
dia berkata bahwa aku adalah musuh masyarakat karena kemampuan ku..beliau pun memerintahkan warga kota untuk membunuhku!!
saat itulah aku mendengar teriakan 'LARI RAMZ!!LARI!! KALAU KAU MASIH INGIN BERTEMU SAHABAT-SAHABATMU,SERTA KELUARGAMU!!LOMPATLAH DARI TEBING!!'
aku pun berlari,saat itu semua orang sedang tertegun melihat apa yang aku lakukan!!
AKU MELOMPATI TEBING ITU!!
kemudian aku berpikir 'apa yang aku lakukan??aku akan mati disini..'
kemudian suara itu terdengar kembali,dia berkata 'serahkanlah padaku!!kaulah pahlawan kami!!'
kemudian aku disambut oleh seberkas cahaya yang sangat terang,karena silau aku menutup mata dan aku pun pingsan karena sesuatu yang tak bisa aku jelaskan....
TO BE CONTINUED!!

0 komentar: