-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Jumat, 27 Agustus 2010

Ramz The Unpredictable Trainer Chronicle's-The Dungeon's Wanderer Episode 6-Togekiss Gang's Trap!!

Aku memulai pertarunganku dengan Togekiss dengan wujud baruku sebagai Combusken,entah kenapa aku merasakan sebuah kekuatan mengalir dari tubuhku!!aku pun mennyerang Togekiss itu dengan DoubleBlaze berkekuatan penuh!!seranganku tepat mengenai titik lemahnya!!Togekiss terjatuh!!aku melihat pertarungan Redz melawan Gengar,tampaknya Gengar itu kesulitan melawan Redz dengan Hydro Pump berturut-turut!!tanpa disadari Gengar,sambil menyerang Redz mendekati gengar secara perlahan-lahan!!hingga akhirnya...DUAKK!!sebuah Ice Punch mendarat telak di badan Gengar!!!!Gengar terpental dan pingsan didekat Togekiss,ketika kulihat pertarungan Reiji sudah selesai!!aku tidak heran,Reiji memang paling kuat diantara kami bertiga dengan Outragenya yang membabi buta karena efek dari Lum Belt buatannya sendiri membuatnya imun terhadap Confusion!!

Setelah itu kami bersiap menolong Kak L yang masih saja bertarung dengan Cacturn,tapi tiba-tiba....Redz pingsan!!kemudian disusul dengan meracaunya Reiji!!'Apa yang terjadi??' ucapku bingung,Gengar dan Skuntank tertawa 'bagaimana jurus kami??CursingRay!!' ternyata selagi bertahan Gengar menggunakan jurus Curse,sedangkan Skuntank menggunakan jurus ConfuseRay,tetapi bukannya Lum Belt Reiji membuatnya tidak bisa pusing??'Hahaha!!berguna juga ternyata Trick Room ini!!' aku terkejut!!jadi selama ini mereka menggunakan Trick Room?? 'Ukh!!bagaimana bisa??seharusnya kusadari Trick Room itu..' ucapku menyesal karena keteledoranku,tiba-tiba Togekiss sudah berada di belakangku!!dia bersiap menggunakan Whirlwind!!aku berusaha menghindarinya..gagal!!aku terlontar tepat kearah Skuntank yang menyambutku dengan Iron Tail!!DUAKK!!!aku pun terjembab keras,sedangkan Gengar sudah berdiri di sebelahku sambil menyeringai 'Khukhukhu,rasakan ini!!' ah!!ShadowBall!!Gengar memakai ShadowBall andalannya untuk menyerangku!!



Tanah bergetar!!ketika itu ShadowBall sudah sangat dekat denganku!!tetapi tiba-tiba..BLAR!!aku menghilang!!aku tidak tahu apa yang terjadi..ketika keluar aku berdiri tepat dibelakang Togekiss!!dan di belakang Skuntak dan Gengar berdiri sesosok besar yang kukenali...'ARCEA!!!' teriakku,sosok itu tersenyum dan mengangkat tangannya!!gengar yang terkejut dengan teriakanku membalik badan  dan berusaha menghindar tetapi terlambat!!bongkahan-bongkahan batu sudah ada didepannya!!'ROCK SLIDE!!' teriak Arcea penuh semangat,kedua Pokemon itu terjebak dan pingsan!!'Ramz!!selesaikan pertarunganmu!!aku akan membantu Lunar!!'ucap Arcea,Arcea memang lebih tua dari Kak L beberapa tahun sehingga Arcea memanggil Kak L hanya dengan nama Lunar...

'Hahaha,akhirnya tinggal kita??'ucap Togekiss itu,dia tiba-tiba terbang tinggi!!seranganku meleset!!dia kemudian menukik tajam kearahku,aku bersiap dengan jurus Counter tetapi entah kenapa Togekiss tidak menyerangku!!Counter gagal!!Togekiss mendarat tepat dibelakangku,ketika aku menoleh kebelakan dia sudah menggunakan Headbutt!!serangannya mengenai titik lemahku!!tenagaku habis 'Ukh!!sepertinya aku sudah sampai pada batasku..' ucapku sembari tersenyum 'Jadi tenagamu habis??haha,ayo kita akhiri sekarang!!' ucapnya,dia maju menggunakan combo IronEdge!!aku menyambutnya dengan FlameSlash,kami bertabrakan!! untuk beberapa saat kami terdiam menahan sakit hingga akhirnya Togekiss jatuh!!aku menang!!tetapi aku terluka parah..aku tidak bisa bergerak..aku pun pingsan....

Ketika bangun aku sudah bersama Kak L serta Arcea 'Fiuhh..ternyata kau selamat!!nyaris saja kau tewas tadi!!' ucap Kak L khawatir,aku hanya bisa tersenyum kecut 'Aku terlalu lemah...aku harus bisa menambah kekuatan!!' ucapku putus asa..entah kenapa raut wajah Kak L langsung berubah 'Hm..kalau itu memang benar-benar keinginanmu..pergilah berlatih ke Geyser Lake!!disana ada banyak Pokemon air,serangga,besi dan tanah,pergilah ke titik tertinggi dan berikan aku Drought Stone!!itulah misimu saat ini!!lakukan misi itu sendiri,biarkan Redz dan Reiji berlatih sendiri untuk sementara waktu' ucap Kak L.


Pagi itu aku berangkat menuju Geyser Lake,kata Kak L Drought Sone akan mudah ditemukan karena bentuknya yang seperti batu ruby dan bercahaya merah terang!!aku menanyakan kepada Pokemon-Pokemon lokal disana apakah mereka mengetahui keberadaan batu itu,aku pun kembali dengan tangan kosong..
sekembalinya aku ke kota,aku menemui Weavile,salah seorang tetua kotaku beliau berkata 'Hm. . .Drought Stone ya?cobalah kembali kesana dan tanyakan tentang item bernama Groudon Heart!!' dan akhirnya pencarianku berlanjut!!

0 komentar: