-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Selasa, 24 Agustus 2010

Ramz The Unpredictable Trainer Chronicle's-The Dungeon's Wanderer Special Edition-The Guildmaster Challange

pagi itu kami melaksanakan apel pagi seperti biasa,tetapi ada yang berbeda pagi itu..yaitu ekspresi Kak L yang terlihat senang dan ceria sekali,memang tidak seperti Kak L yang biasanya..Kak L sebenarnya dia tidak menyukai acara seperti apel pagi,dan upacara..dia melakukannya hanya untuk formalitas saja,setelah apel pagi selesai,Blissey mengatakan bahwa Kak L mempunyai sebuah pengumuman penting,kami penasaran dan menunggu....
Kak L pun keluar bersama Jolteon yang tidak kami kenal,Kak L membuka pengumuman itu 'Hai semuanya!!perkenalkan!!ini adalah Zap,Champion dari Guardian Lunar Challange disingkat GLC!!' Diggo menanyakan apakah Guardian Lunar Challange itu,Kak L menjelaskan bahwa GLC adalah sebuah kompetisi pertarungan antar Pokemon yang diikuti seluruh anggota Guild,dan ternyata Zap adalah mantan anggota Guild ini!! 'Kalian tentu tahu Dojo yang ada di sebelah barat kota kan??itu adalah Dojo milik Zap,Dojo itu sudah melahirkan Tim-tim penyelamat hebat!!' ucap Kak L berpromosi,Zap hanya tertawa mendengarnya 'Haha,sudahlah L!!jangan terlalu memujiku,aku hanya beruntung di final GLC waktu itu' ucap Zap merendah 'Baiklah,setelah pengumuman ini kalian bisa bersalaman dengan Zap!!dan kali ini aku akan mengumumkan bahwa aku sebagai Guildmaster akan akan melaksanakan GLC 2!!dan peserta bisa mendaftar ke Blissey,untuk GLC kali ini akan diadakan Single Battle,dan akan dilaksanakan pula Team Battle!!'
Keesokan harinya aku mendaftar untuk mengikuti Team Battle,disana aku bertemu Zap yang akan mengikuti Single Battle dan aku menyapanya 'Hai Zap!!aku Ramz dari Guild' ucapku sambil menyalami Zap 'Oh,jadi kamu Ramz ya??Kak L sering membicarakanmu lo!!' aku hanya tersenyum dan bertanya apakah aku bisa berlatih di Dojo Zap 'Tentu saja!!malah kau akan kulatih langsung!!' aku kaget,dan akhirnya kami pun mulai bekerjasama,tetapi..sesaat setelah Zap pulang aku merasa pusing,dan kemudian aku melihat sesuatu!!aku melihat Zap diserang oleh Pokemon yang tidak aku kenali!!Zap terluka parah dan pingsan...kemudian aku disadarkan oleh Blissey dan diminta beristirahat,setelah mendaftarkan timku aku pun pulang...
malam itu aku tidak bisa tidur,aku masih memikirkan apa yang aku lihat tadi siang dan memutuskan untuk menanyakan pada Zap sendiri,paginya aku dikejutkan oleh pengumuman bahwa ternyata namaku terdaftar di Single Battle!!aku tidak tahu siapa yang melakukan ini..tetapi aku terlambat,pendaftaran sudah ditutup dan aku tidak bisa mengundurkan diri disana tertulis bahwa aku akan melawan seseorang bernama Hunter,dia adalah Gengar yang ditakuti di kota ini karena dia sangat kuat!!julukannya adalah 'Hunter The Invicible' gosipnya dia tidak bisa mati,aku pun sedikit kaget 'memang ada Pokemon yang tidak bisa mati??' pikirku,dan aku menuju Dojo Zap untuk mencari info
disana Zap berkata bahwa Hunter adalah Ghost-Type,sehingga BidingKick tidak akan mempan melawannya seperti ketika aku melawan Gengar yang mencuri bukuku dulu..Zap mengatakan bahwa aku yang telah berevolusi seharusnya bisa menguasai jurus Aerial Ace dan FlameThrower,aku pun dilatih oleh Zap saat itu juga..aku berlatih semalaman,ketika pulang teman-temanku sudah tertidur pulas..aku mengambil sisa makanan di dapur yang disediakan khusus untukku..dan aku pun tertidur karena kelelahan..

Pagi itu adalah pertandingan pertamaku!!aku berjalan memasuki arena,dan disana terlihat Hunter menungguku..

Pertandingan dimulai!!Hunter memulai pertandingan dengan Nasty Plot,dan bersiap menyerangku dengan Shadow Ball!!aku siap dengan DoubleBlaze menyerangnya dahulu!!Hunter pingsan!!seketika muncullah cahaya terang!!dan Hunter bangkit kembali!!aku kaget 'Bagaimana bisa??aku yakin DoubleBlaze mengenaimu!!' Hunter tertawa dan menyerangku dengan ShadowBall!! aku kembali menghindarinya dan menyerang dengan Fire Punch!!tetapi hal yang sama terjadi kembali!!Hunter pingsan dan muncullah cahaya itu,dan voila!!Hunter hidup kembali!!aku menyerangnya berulang-ulang tetapi dia terus menerus bangkit!!aku yang mulai putus asa menghentikan seranganku,Hunter mengejekku karena menyerah 'HAHAHA,apakah kau menyerah??' aku berdiri kembali,aku mengeluarkan Conceal Orb,sebuah Orb spesial yang bisa melihat yang tidak bisa kulihat!!ketika kuaktifkan aku melihat 2 buah bayangan!!samar-samar ternyata mereka adalah Gengar!!! setelah efeknya habis aku menyerang Hunter dengan DoubleBlaze sekali lagi,ketika hal yang sama terjadi..'CUKUP!!!HENTIKAN KECURANGANMU!!' ucapku lantang 'Curang??apa maksudmu??aku tidak mengerti' ucap Hunter 'AKU TAHU RAHASIAMU!!KELUARLAH!!HUNTER-HUNTER YANG LAIN!!' Hunter terkejut,dia tertawa dan mengataiku pembohong!!semua orang terkejut,mereka berteriak 'HUNTER PENIPU!!' ternyata efek Conceal Orb membuka kedok mereka!!Hunter pun di diskualifikasi dan aku lolos ke babak selanjutnya!!

Pertandingan berikutnya :
- Reiji vs Fliers
-Redz vs Dots
-Zap vs Sir Aaron
 To Be Continued!!!

0 komentar: