-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Selasa, 24 Agustus 2010

Ramz The Unpredictable Trainer Chronicle's-The Dungeon's Wanderer Episode 5-The Return of Togekiss


pagi itu aku sedang berlatih di pantai ketika ada Mudkip dan Turtwig menghampiriku,Mudkip itu bernama Farhan,dan Turtwig itu bernama Arum 'apakah kamu Ramz??' tanya Arum,aku mengiyakan tetapi mereka malah terlihat khawatir 'Ada apa dengan kalian??' tanyaku,mereka hanya diam dan memberikanku surat..aku membuka surat itu dan tertulis disana 'Hey Ramz!!apakah kamu masih mengingat pertemuan pertama kita??kami adalah Team Skull!!kami sekarang sedang menyandera teman mereka!!jika kamu ingin menyelamatkannya datanglah ke Radiating Hills!!!!KHUKHUKHU' begitulah bunyi surat itu,mereka menangis dan mengatakan bahwa Johny,Squirtle teman mereka ditangkap oleh segerombolan preman dan para preman itu meninggalkan surat ini..
aku pun bersedia menolongnya seorang diri,karena kau takut jika aku datang bersama Kak L,Redz,dan Reiji Johny tidak akan kembali..
aku berangkat siang itu juga,aku membawa beberapa alat..yaitu Reviver seed,Sleep Seed,beberapa Oran Berry,Sitrus Berry,dan juga Big Apple,tidak ketinggalan kupakai Power Band,Focus Sash,dan juga kusiapkan Choice Scarf jika aku terdesak,ketika berangkat aku melihat sebuah batu bercahaya,ketika kupegang tiba-tiba kemampuanku untuk melihat masa lalu maupun masa depan aktif!!aku melihat ada segerombol Pokemon yang sedang marah dan menyudutkan seseorang!!seketika aku sadar dan kembali melanjutkan perjalanan
sesampainya si Radiator Hills aku menemukan banyak sekali Electricke dan Luxio,bahkan sesekali aku melihat Luxray berjalan dengan raut muka marah!!aku sedikit khawatir..saat aku sampai di titik tertinggi Radiator Hills aku melihat Johny sedang diikat di sebatang pohon yang sudah habis terbakar!!aku menghampirinya dan membuka ikatan tali tersebut 'Kamu Johny??apakah kamu baik-baik saja??' tanyaku,ketika itu tiba-tiba ada suara keras yang menghardikku dan Johny 'SIAPAKAH KAMU!!APAKAH KAMU TIDAK TAHU DAERAHKU INI??' ucap suara itu marah!!aku yang ketakutan berusaha lari,tetapi ketika akan lari...BLAARR!!!!ada petir menyambar tepat dihadapanku!!!aku yang terkejut tidak bisa bergerak,dan Johny menangis keras..maklum dia adalah Pokemon tipe air yang takut listrik tidak seperti Farhan,suara itu berteriak lagi 'JAWAB!!SIAPAKAH KALIAN??APAKAH KALIAN MASIH INGIN MENYAKITI KAMI??' aku menjawab sambil ketakutan 'ti...ti..tidak...aku hanya ingin menyelamatkan Squirtle ini..a..a..ampuni kami...' ucapku ketakutan,aku berpikir bahwa aku akan mati!! 'BOHONG!!!KALIAN BERBOHONG!!!RASAKAN AMARAH KAMI!!!' tiba-tiba sebuah cahaya terang berpendar di hadapan kami,keluarlah Luxray yang aku lihat tadi dan sepasukan Luxio dan Electrike!!aku dapat melihat beberapa Manetric disana,aku pun tersudut bersama Johny..tepat seperti penglihatanku....
semua Pokemon itu menyerangku!!aku yang terdiam hanya bisa melindungi Johny yang pingsan karena ketakutan...semua Pokemon itu menggunakan Volt Tackle!!aku memejamkan mataku dengan pasrah..
seketika serangan mereka berhenti!!ketika kubuka mataku Redz dan Reiji sudah berada di depanku!!kulihat pasukan Luxray banyak berkurang,sepertinya mereka melindungiku,aku bersyukur dan berterimakasih kepada mereka dan bersiap menyerang 'Hey Redz,bisakah kau gunaka Bide??akan kuserang mereka dengan BidingKick!!' ucapku tegas,Redz tersenyum dan menggunakan Bide,ketika energi Bide dilepaskan ke kakiku aku berlari kearah Luxray,serangan beruntun kami dimulai oleh Reiji dengan menggunakan Earthquake yang sangat efektif menghabisi segerombol Luxio yang menghadangku,Redz dengan Rage dapat mengalahkan beberapa Electrike,aku memang tidak bisa mengandalkan Redz seperti biasa karena dia berelemen air
aku tinggal berhadapan dengan Luxray,tendanganku mengenainya 4 kali dan langsung menghabiskan energi BidingKick..tetapi Luxray itu ternyata cukup tangguh!!dia masih berdiri setelah tendanganku itu!!kemudian Luxray itu menembakkan sesuatu kearahku,terlihat sebuah peluru yang dialiri listrik..'Oh tidak!!itu Zap Cannon!!' ucap Redz yang agak sensitif hari ini,seketika Reiji menggunakan Fire Blast untuk melenyapkan serangan Luxray 'Huh,hebat juga kalian!!' ucap Luxray,kemudian aku berlari dengan jurus Brave Bird melewati tirai api yang dibuat Reiji karena Fire Blastnya mengenai tanah,dan ketika itu seketika sosokku berubah!!aku berubah menjadi Blaziken!!
seranganku mengenai Luxray dengan telak!!aku kembali ke wujud asal ku sebagai Torchic dan disambut dengan kaget oleh Redz dan Reiji 'Bagaimana kau melakukan itu??' ucap Reiji bersemangat 'Hm..aku tidak tahu,mungkin ada hubungannya dengan batu yang kutemukan tadi..'ketika kucari-cari batu itu menghilang!!'Aduh!!di mana ya batu itu??sepertinya tadi kuletakkan di tas ku!?!' ucap ku panik
dalam kepanikanku itu terdengar suara 'KHUKHUKHU,hebat juga kalian bisa mengalahkan Luxray itu!!' kami mencari sumber suara yang kami kenal itu,tiba-tiba dari atas beberapa jarum mengarah tepat ke kami!! 'Ukh!!ini adalah Pin Missiles!!tapi..siapakah yang menembaknya??' ucap Reiji,seketika keluarlah sosok itu,kami melihat Togekiss,Gengar,dan juga Skuntank!!trio Team Skull itu tidak sendirian!! dibelakanya muncul sesosok tinggi besar berwarna hijau!! 'Siapa dia??' tanyaku pada Redz 'Dia adalah Cacturn!!dia adalah musuh lama Kak L' Cacturn itupun tertawa dan memerintahkan Skuntank dan Gengar menggunakan ShadowGas seperti dulu!!tetapi rasanya ada yang berbeda....
'HATI-HATI!!ITU BUKAN SHADOWGAS YANG KALIAN TEMUI DULU!!' terdengar teriakan Kak L!!ternyata benar!!setelah kami menghindari ShadowGas itu batu yang terkena jurus itu meleleh!! 'Haha,itu adalah PoisonBall!!' tawa Togekiss,Kak L berlari melewati keami menuju Cacturn!!mereka saling serang!!Kak L dengan Slash dan Cacturn dengan Needle Arm!!mereka diam..
sementara Kak L melawan Cacturn,kami bertiga melawan Trio Skull!!kali ini aku merasa BidingKick tidak akan efektif,sehingga aku menggunakan Blaze Kick 'Baiklah..akan kugunakan ini..' aku berlari dan menendang Skuntank serta Gengar,Togekiss itu terkejut!! 'Bagaimana bisa Tendanganmu mengenai Gengar??' aku bangkit dan menjawab 'Hahaha,itu bukan BidingKick!!itu adalah DoubleBlaze!!' tubuhku bercahaya!!aku berevolusi menjadi Combusken!!

'Huh!!meskipun kau berevolusi kau tidak akan bisa mengalahkanku!!' ucap Togekiss itu 'Kita lihat saja nanti!!' ucapku serius,dan pertarungan sesungguhnya DIMULAI!!!

0 komentar: