-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Selasa, 10 Agustus 2010

Ramz The Unpredictable Trainer Chronicle's-The Dungeon's Wanderer Episode 3-The Soul'sOrb!!

amku terkejut mendengar ucapan Kak L!!Kak L hanya tertawa,dia berkata bahwa jika aku ingin kembali ke duniaku aku harus  menemukan 3 buah Soul Orb dan memasukkannya ke dalam bukuku,aku sangat senang mendengar hal itu!!kemudian aku meminta tolong Redz dan Reiji untuk menolongku menemukan Soul Orbs itu,mereka bersedia tetapi dengan syarat..aku kaget 'apa saja syarat-syaratnya??' tanyaku khawatir,maklum aku belum begitu mengenal dunia baru ini dan aku khawatir syarat yang mereka berikan akan sangat sulit dipenuhi 'haha,jangan khawatir!!kami hanya ingin kamu tetap mengingat kami meskipun kamu meninggalkan dunia ini!!' ucap Redz sumringah,aku pun tertawa karena bahagia langsung mendapatkan teman sebaik mereka di dunia baru ini!!kami pun tertawa bersama dan berjalan menuju Dinner Hall untuk makan malam bersama member guild lain dan Kak L tentunya...
sementara itu...
'uhh..sial!!kalau saja idak ada Sandslash itu mungkin anak-anak itu sudah kita lenyapkan!!'ucap Skuntank yang masih kesakitan akibat kekalahannya atas Kak L tadi siang
'iya,tetapi aku tidak kaget kalau kita dikalahkan olehnya..ingatlah kalau yang kalian lawan tadi siang itu Guildmaster Lunar yang terkenal!!' ucap Togekiss 'aku tahu,tapi tadi siang sungguh sangat memalukan!!' ucap Gengar menggerutu
...........suasana diam..tidak ada yang berani berbicara.....kemudian 'AHA!!aku ada ide!!'seru Gengar,Togekiss dan Skuntank mulai memperhatikan 'jadi begini,kalian tentu kenal dengan Cacturne kan??' tanya Gengar,'iya,aku tahu.tapi apa hubungannya dengan urusan kita dengan Lunar??' tanya Togekiss,kemudian Gengar tertawa 'HAHAHA,kalian tentu ingat bahwa Lunar dengan Cacturne bermusuhan kan??' mereka berdua mengangguk 'dan kalian tentu tahu kalau Cacturn membentuk Outlaw's League,untuk membalas Lunar bersama Explorer Guildnya kita bergabung saja dengan Cacturne!!bagaimana ideku??' seru Gengar,mereka semua tertawa dan akhirnya setuju 'oke kalau begitu,maka inilah yang akan kita lakukan' ucap Gengar sambil membisikkan sesuatu ke Skuntank dan Togekiss....
kembali ke markas Explorer Guild...
'haha,makanan yang dibuat oleh Chimeco tadi enak sekali ya!!' ucapku yang memang doyan makan,kami pun tertawa dan menuju tempat tidur,sebelum tidur aku berterima kasih kepada mereka bertiga karena mau membantuku mencari Soul Orb,kami pun tertidur pulas malam itu..
 Paginya kami dipanggil oleh Kak L,kami diberitahu bahwa jika ingin menemukan Soul Orbs aku harus menemukan seorang Outlaws bernama Arcea 'Outlaws??apa itu??'tanyaku 'Outlaws itu adalah kriminal yang kabur,tugas kita sebagai Explorer selain mengeksplorasi sebuah area juga menangkap penjahat yang tidak bisa ditangkap oleh Oficcer Nidoking dan Officer Nidoqueen!!' ucap Kak L bersemangat,aku pun bertanya dimana aku bisa menemukan Arcea, Kak L berkata bahwa Arcea adalah Tyranitar sehingga aku harus mencarinya di West Sand's area atau Maze Desert..kami pun mulai mempersiapkan diri untuk pergi kesana,kami membawa beberapa Big Apple,Gummi,dan Reviver Seed.Ketika kami akan berangkat Kak L menyuruh kami pergi bersama Diggo,dia adalah Dugtrio yang sering pergi ke West Sand's dan Maze Desert sehingga bisa menjadi penunjuk jaalan bagi kami,dan akhirnya kami berangkat mencari Arcea!!
Kami telah sampai di West Sand's!!kami berempat berpencar sehingga akan mudah untuk menemukannya,tetapi ketika kami akan mulai mencari Arcea datang!!dia seakan tahu jika kami akan menangkapnya!!dan peperangan seru terjadi antara kami berlima....
Arcea yang terlihat ganas itu menyerang kami dengan EarthQuake!!aku,Redz,Reiji pun melompat,tapi Diggo tidak karena dia tidak bisa melompat!!Diggo pun pingsan,kami berusaha menolongnya tapi sayang Arcea sudah siap menyerang kami dengan Rock Slide!!bebatuan besar berjatuhan diatas kami!!kemudian Redz dan Reiji mengeluarkan jurus combo baru mereka!!WaterMeteor!!meteor yang dikeluarkan Reiji pun diselimuti air sehingga dengan mudah menghancurkan batu-batu itu,seakan tidak mau kalah Arcea menggeram keras,memanggil pasukan Sandslash!!aku yang terkejut masih harus menyambut jurus combo mereka yaitu : RollingSlash!!para Sandslash itu berubah menjadi bola berduri dan menggelinding dianttara batu-bati hasik Rollout,aku pun mengeluarkan jurus combo dengan Redz,yaitu BidingKick!!tenaga yang disimpan oleh Redz disalurkan padaku sehingga menambah kekuatan tendanganku!!pertahanan Sandslah itu jebol dan aku langsung menuju Arcea!!!
TO BE CONTINUED!!

0 komentar: