-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Minggu, 15 Agustus 2010

Ramz The Unpredictable Trainer Chronicle's-The Dungeon's Wanderer-New Friend's??

Sekarang aku tinggal berhadapan dengan Arcea..tetapi energi BidingKick milikku tinggal sedikit,sedangkan sepertinya Arcea tidak akan sanggup dikalahkan dengan sekali serang saja,aku pun memutuskan untuk menyerang,tetapi Arcea malah menghilang!!sepertinya dia menggunakan Dig,dan membiarkan kami bertiga (minus Diggo yang pingsan) melawan kira-kira 12-15 Sandslash!!mereka mengepung kami,mereka pun siap menyerang entah dengan Fury Swipes,Slash,atau bahkan Stone Edge!!
seketika Redz menggunakan Hydro Pump!!para Sandslash itupun mundur beberapa langkah,tetapi sepertinya Hydro Pump Redz cuma bisa mengalahkan 3 Sandslash!!mereka pun maju kembali!!aku pun berinisiatif menggunakan Wide Slash ketika Redz menggunakan Hydro Pump,sehingga Hydro Pump akan menyebar dan jadilah combo terbaru kami,yaitu Wide Pump!!serangan kami sukses!!kira-kira tersisa 3 ekor Sandslash,tetapi mereka tidak dapat aku serang karena berada di belakangku!!seketika itu Reiji mengamuk!!sepertinya dia menggunakan Outrage!!para Sandslash itupun tewas!!
yeng tersisa tinggal Arcea,aku pun waspada jika tiba-tiba dia menyerangku,tetapi ketika tanah bergetar tanda dia menyerang yang diserang Arcea malah Redz dan Reiji..mereka pingsan...

aku pun tersudut,Arcea bersiap-siap menghabisiku dengan Stone Edge!!aku yang saat itu sedang marah tiba-tiba mengeluarkan cahaya kemerahan!!aku memasuki Brutal Mode!!aku tidak tahu bagaimana itu terjadi,tetapi menurut penjelasan Kak L aku memasuki Brutal Mode ketika aku merasa sangat marah,kekuatan itu timbul akibat beresonansinya kekuatanku dengan Soul Book itu!ketika aku memasuki Brutal mode aku tidak dapat mengendalikan seranganku,aku menyerang Arcea dengan membabi buta!!Arcea terluka parah dan aku bersiap melancarkan serangan terakhir!!tubuhku mengeluarkan cahaya,sepertinya aku akan menggunakan Hyper Beam,Sigbal Beam,Aurora Beam,Solar Beam,atau jangan-jangan Ice Beam????itu karena aku tidak bisa mengontrol penggunaan jurusku,seperti layaknya Metronome..
seberkas cahaya telah kutembakkan kearah Arcea,dan cahaya itu tepat mengenai Arcea dengan telak!!aku terdiam,ketika kabut mulai menipis terlihat Kak L dengan Blissey!!sepertinya Blissey itu mementalkan seranganku dengan Mirror Coat!!
aku pun kembali tenang dan pingsan..ketika aku bangun aku sudah berada di kamar Guild bersama Blissey,aku bertanya 'dimanakah Redz dan Reiji??' Blissey yang baik itu mengatakan bahwa mereka berdua sedang melaksanakan misi dari Kak L,aku pun bangkit dan berusaha menyusul mereka..tetapi aku dicegat oleh Kak L,dia menyuruhku masuk ke ruangannya..
disana aku bertemu dengan Arcea,rupanya dia telah mengakui kesalahannya dan bergabung dengan Guild ini!!
aku menanyakan bagaimana dia bisa bergabung,dan ternyata Arcea dibebaskan oleh Kak L dengan suatu jaminan,aku menanyakan apakah jaminan itu 'haha,jaminannya adalah tim kalian lah yang menjadi pengawas Arcea!!' ucap Kak L,aku terkejut 'kenapa harus timku??' Kak L menjelaskan bahwa Arcea mengetahui sesuatu tentang lokasi Soul Orb,sehingga akulah yang menjadi pengawasnya..
tiba-tiba pintu terbuka,keluarlah Shellgon dan Croconaw..aku bingung dan menanyakan siapakah mereka 'haha,mereka adalah teman-temanmu Ramz!!' ucap Kak L,aku bingung tetapi mereka malah tertawa..'Redz??Reiji??apakah ini benar-benar kalian??'tanyaku,mereka mengangguk dan menjelaskan bahwa mereka telah memakai Focus Sash,sehingga mereka tidak pingsan dan berevolusi..
aku pun penasaran kapan aku berevolusi,dan bagaimana bentukku yaa???

TO BE CONTINUED

0 komentar: