-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Exchange Link with me :)




Senin, 09 Agustus 2010

Ramz The Unpredictable Trainer Chronicle's-The Dungeon's Wanderer-Episode 2-First Meeting

aku pingsan..aku tidak tahu apa yang terjadi saat aku pingsan.. ketika aku bangun aku sudah berada di sebuah pantai yang tidak aku ketahui,aku bangun dan melihat 2 pokemon!! aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat,kemudian mereka berbicara!!mereka berkata 'siapa namamu??' ucap salah satu pokemon yang aku kenali sebagai Bagon, sebelum sempat aku jawab Pokemon yang lain menyahut 'kami tidak pernah melihatmu disini,darimana kamu datang??bagaimana kamu bisa sampai kesini??' tanyanya,aku mengenali Pokemon itu sebagai Totodile.Aku pun menjelaskan nama dan tempat asalku, setelah tahu aku datang dari dunia manusia mereka tertawa dan berucap 'haha,sungguh??bagiku kamu terlihat seperti Torchic biasa' aku kaget,apa maksud mereka aku menjadi Torchic??mereka pun memberikan sebuah cermin,dan aku terlihat seperti Torchic!!
aku yang masih tidak percaya dengan apa yang terjadi menjelaskan bahwa aku adalah manusia biasa,aku pingsan karena terjun dari sebuah tebing dan tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya...
mereka berusaha mempercayaiku dan memperkenalkan diri,Bagon yang ramah itu bernama Reiji,sedangkan Totodile yang riang itu bernama Redz,kemudian mereka mengajakku untuk ikut mereka menuju Sandslash L Guild di pinggir kota karena aku tidak mempunyai teman dan rumah disini.
disana aku bertemu dengan GuildMaster Lunar,atau yang biasa dipanggil Kak L oleh anggota guildnya,dia menyambut kami dengan ramah dan dia seakan memiliki kemampuan membaca pikiran!!dia langsung mempersilahkan kami masuk ke ruangannya didalam guild,dan memberi kami seperangkat peralatan eksplorasi,diantaranya ada sebuah ransel berukuran kecil,beberapa apel dan sebuah Berry,Oran Berry sepertinya..
setelah itu kami pun ditunjukkan oleh Kak L tempat tidur kami di bagian samping guild,setelah menyimpan barang-barang kami aku pun teringat sesuatu,buku aneh itu hilang!!aku dalam kondisi panik mengajak Redz dan Reiji mencari buku itu,di pantai kami berusaha mencari buku itu di setiap sudut pantai..hingga akhirnya muncullah seekor Togekiss bersama Skuntank dan Gengar!!mereka membawa buku milikku!!
aku berteriak 'KEMBALIKAN BUKU ITU!!' di tengah amarahku tiba-tiba Togekiss itu tertawa 'haha,aku tidak mencuri bukumu!!aku hanya menemukan buku ini tergeletak di pantai!!jadi kamu tidak punya hak untuk memintanya padaku!!haha' aku yang marah pun menyeran mereka bertiga,tetapi Gengar itu menghadangku..dia berkata 'lewati dulu aku!!kau takkan mungkin bisa melwatiku!!' ucapnya sombong.aku pun berusaha menyerangnya dengan Scratch,tetapi malah menembus Gengar itu..aku kaget,aku lupa bahwa Scratch takkan mungkin bisa mengenai Pokemon hantu,kemudian tiba-tiba sebuah cakar api mengenai tubuh Gengar!!aku yang kaget disadarkan oleh ucapan Reiji 'ayo Ramz!!lawan saja Togekiss itu!!biarkan Gengar dan Skuntank ini aku dan Redz yang melawan!!' ucapnya cool.
aku pun berlari melewati hadangan Gengar dan Skuntank dengan mudah,ketika aku berhadapan dengan Togekiss itu,dia berkata 'haha,boleh juga kau!!bisa melewati mereka!!sayang,keberuntunganmu berakhir disini!!' kemudian Togekiss itu menyerangku!!aku yang belum terbiasa dengan tubuhku ini terluka cukup parah,teman-temanku pun berusaha menolongku tetapi malah terkena serangan combo duo GengTank 'Shadow Gas Combo' Shadow Ball Gengar yang dilapisi Poison Gas Skuntank mengenai Redz dan Reiji dengan telak!!mereka yang pingsan membuatku marah dan mengeluarkan cahaya merah!!seketika itu juga buku itu bercahaya menyambut amarahku!!
Bumi berguncang!!langit menggelegar!!seakan-akan akan turun hukuman langit!!tapi tiba-tiba Kak L datang menyegel buku itu serta menangkapku yang jatuh dari langit!!Kak L berkata 'Fiuh!!untung aku datang tepat waktu!!' setelah Kak L meletakkanku ditempat yang aman bersama Reiji dan Redz,Kak L memulai aksinya!!
Kami yang tidak dapat bergerak hanya dapat melihat aksi Kak L dari kejauhan,tetapi hanya dengan melihat kami sudah tahu kenapa dia menjadi guildmaster!!kembali ke pertarungan,Kak L terkepung oleh Trio penjahat itu!!GengTank kembali mengeluarkan Combo mematikannya,tetapi Kak L dapat melewatinya dengan mudah dengan menggali tanah,kemudian dia memakai Slash untuk menyerang Skuntank!!
Skuntank pun tumbang,kemudian Gengar datang menyerang dengan Shadow Punch.Kak L menghindarinya dengan mudah lalu menyerang dengan Fissure!!Gengar Fainted!!tersisa Togekiss,ketika melihat kedua kawannya tumbang,Togekiss ini memilih untuk menggunakan Substitute!!serangan Kak L gagal dan Togekiss itupun kabur...
Kami bertiga kembali ke Guild dan berkumpul di ruangan Kak L..'maafkan aku Kak!!aku hanya ingin merebut kembali bukuku ini..karena mungkin hanya bisa kembali dengan buku ini..' ucapku sambil menunjukkan bukuku itu 'haha,iya tidak apa-apa aku mengerti kok!!sebenarnya aku tahu bagaimana caranya untukmu kembali ke duniamu' ucap Kak L sambil tersenyum....

To Be Continued!!

0 komentar: